Update status di facebook lebih penting ?


Mana yang lebih penting, memperbarui status di jejaring sosial atau pergi ke toilet daripada menahan sakit karena ingin buang air kecil, misalnya? Menurut survei yang dilakukan Museum Ilmu Pengetahuan London, orang akan lebih mendahulukan status atau komentar mereka di akun media sosialnya ketimbang memenuhi “hajat” ke toilet.


Seperti dilansir situs teknologi Cnet, penelitian dilakukan terhadap 3.000 orang di London, Inggris. Beberapa pertanyaan yang diajukan dalam survei adalah apa saja yang menurut responden menjadi sesuatu yang paling penting dalam hidup mereka. Pertama matahari, kedua koneksi Internet, kemudian yang ketiga adalah air bersih.




Sesuatu yang paling berharga pada urutan keempat adalah lemari es dan kelima Facebook. Ya, layanan jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini menduduki posisi yang cukup signifikan dalam kehidupan seseorang.


Bahkan ke toilet dan mendapatkan sayuran segar bukan lagi kepentingan utama dalam hidup seseorang. Dua hal itu “terlempar” ke peringkat sembilan dan ke-16 sebagai sesuatu yang penting dalam kehidupan. Adapun sepatu dan Google mendapati peringkat yang cukup mengecewakan, yakni posisi ke-20 dan 17.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Coopass - Blogger Theme by BloggerThemes